Wintarti, Atik and Rahaju, Endah Budi and Sulaiman, R. and Yakob, C and Kusrini and Harta, Idris and Wijayanti, Pradnyo and Maesuri, Sitti and Masriyah and Budiarto , Mega Teguh . (2008). Contextual Teaching and Learning Matematika: Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah Kelas VII Edisi 4. Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta.

[img] Text
kelas07_matematika_atik.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstrak

Buku ini berisi sembilan bab yaitu: bab 1 tentang Bilangan Bulat, bab 2 tentang Bilangan Pecahan, bab 3 tentang Bentuk Aljabar, bab 4 tentang Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel, bab 5 tentang Perbandingan, bab 6 tentang Himpunan, bab 7 tentang Garis dan Sudut, bab 8 tentang Segiempat dan bab 9 tentang Segitiga. Disamping mempertimbangkan Standar Isi, urutan bab memperhatikan hierarki materi. Tiap bab dibagi menjadi beberapa subbab. Banyak subbab sesuai dengan keluasan dan kedalaman materi yang dituntut oleh Sandar Kompetensi dan Kompetensi Dasar.

Jenis Artikel: Buku
Tema: Matematika
Pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Feb 2019 07:54
Last Modified: 05 Mar 2019 07:01
URI: http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item