Hidayatullah, Arif . (2017). GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN INFORMASI OBAT DI APOTEK ARIF PASAR BARU PERMAI BANJARMASIN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.
|
Text
Cover.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
Bagian Depan.pdf Download (831kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (255kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
|
|
Text
BAB 4.pdf Download (215kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (220kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (831kB) | Preview |
Abstrak
Latar belakang: Dalam menghadapi era globalisasi kepuasan pelanggan adalah hal utama yang harus di perhatikan apotek agar apotek dapat bertahan, bersaing dan mempertahankan pasar yang sudah ada. Kepuasan pasien sangat penting dalam kemajuan apotek apabila pasien merasa puas maka secara otomatis pasien tersebut akan kembali untuk menggunakan jasa pelayanan. Suatu perubahan dari layanan kesehatan yang ingin dilakukan tidak mungkin tepat sasaran dan berhasil tanpa melakukan pengukuran kepuasan pasien. Tujuan: Mengetahui tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan informasi obat yang di berikan di Apotek Arif Pasar Baru Permai Banjarmasin. Metode: Rancangan penelitian ini adalah deskriptif. Analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan tekhnik purposive sampling. Alat pengumpulan data penelitian ini adalah kuesioner. Tekhnik pengambilan data dengan sistem hand in Hasil: Hasil penelitian Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Informasi Obat Di Apotek Arif Pasar Baru Permai Banjarmasin, dapat disimpulkan dari 92 responden sebagian besar menyatakan tidak puas yaitu sebanyak 56 responden (60,87%). Sedangkan yang menyatakan puas 36 responden (39,13%). Kata Kunci : Kepuasan, PIO, Apotek Daftar Rujukan : 35 (2005-2014)
Jenis Dokumen: | KTI (Karya Tulis Ilmiah) |
---|---|
Pembimbing: | Sri Rahayu, M. Farm, Apt, Nurhikmah, SST, MPH |
Tema: | Farmakologi dan Obat-obatan Farmasi |
Program Studi: | Fakultas Farmasi > D3 Farmasi |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 02:50 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 00:37 |
URI: | http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |