Hidayatullah, Arif . (2017). GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN INFORMASI OBAT DI APOTEK ARIF PASAR BARU PERMAI BANJARMASIN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagian Depan.pdf

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (831kB) | Preview

Abstrak

Latar belakang: Dalam menghadapi era globalisasi kepuasan pelanggan adalah hal utama yang harus di perhatikan apotek agar apotek dapat bertahan, bersaing dan mempertahankan pasar yang sudah ada. Kepuasan pasien sangat penting dalam kemajuan apotek apabila pasien merasa puas maka secara otomatis pasien tersebut akan kembali untuk menggunakan jasa pelayanan. Suatu perubahan dari layanan kesehatan yang ingin dilakukan tidak mungkin tepat sasaran dan berhasil tanpa melakukan pengukuran kepuasan pasien. Tujuan: Mengetahui tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan informasi obat yang di berikan di Apotek Arif Pasar Baru Permai Banjarmasin. Metode: Rancangan penelitian ini adalah deskriptif. Analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan tekhnik purposive sampling. Alat pengumpulan data penelitian ini adalah kuesioner. Tekhnik pengambilan data dengan sistem hand in Hasil: Hasil penelitian Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Informasi Obat Di Apotek Arif Pasar Baru Permai Banjarmasin, dapat disimpulkan dari 92 responden sebagian besar menyatakan tidak puas yaitu sebanyak 56 responden (60,87%). Sedangkan yang menyatakan puas 36 responden (39,13%). Kata Kunci : Kepuasan, PIO, Apotek Daftar Rujukan : 35 (2005-2014)

Jenis Dokumen: KTI (Karya Tulis Ilmiah)
Pembimbing: Sri Rahayu, M. Farm, Apt, Nurhikmah, SST, MPH
Tema: Farmakologi dan Obat-obatan
Farmasi
Program Studi: Fakultas Farmasi > D3 Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:50
Last Modified: 15 Oct 2018 00:37
URI: http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item