Wijaya, Agus Rahmat . (2017). GAMBARAN PEMILIHAN APOTEK BERDASARKAN MARKETING MIXDI WILAYAH JALAN BRIG JEND. HASAN BASRI BANJARMASIN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.PENGESAHAN PROPOSAL KARYA TULIS ILMIAH.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.KATA PENGANTAR.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
5.DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
6.DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
7.DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img]
Preview
Text
8.Agus Rahmat Wijaya - KTI BAB 1.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.Agus Rahmat Wijaya - KTI BAB 2.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text
10.Agus Rahmat Wijaya - KTI BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
11.Agus Rahmat Wijaya - KTI BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img]
Preview
Text
12.Agus Rahmat Wijaya - KTI BAB 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Rujukan.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text
KUESIONER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN KEASLIAN PENELITIAN.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstrak

Pekerjaan kefarmasian merupakan pembuatan termasuk pengendalian mutusediaan farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian obat, pengelolaan obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat yang dilakukan oleh tenaga kefarmasian yaitu Apoteker dan Tenaga Teknik Kefarmasian. Tujuan penelitian untuk mengetahui gambaran pemilihan apotek berdasarkan marketing mixdi wilayah jalan Brig Jend. Hasan Basri Banjarmasin. Metode penelitian deskriptif, yaitu dimana peneliti menggambarkan pemilihan apotek berdasarkan marketing mix di jalan Brig Jend. Hasan Basri. Hasil penelitian yang dilakukan peneliti tentang marketing mix terhadap 60 responden di wilayah Jalan Brig Jend. Hasan Basri Banjarmasin adalah sebanyak 56 orang (93,33%) memilih produk, 49 orang (81,87%) memilih harga, 57 (95%) orang memilih tempat, dan 9(45,67%) orang memilih promosi. Kata kunci :Apotek, Marketing Mix, BJT DaftarRujukan : 24 (2008-2012)

Jenis Dokumen: KTI (Karya Tulis Ilmiah)
Pembimbing: Tuty Mulyani, M.Sc., Apt, Dedi Hartanto, M.Sc Apt
Tema: Farmasi
Program Studi: Fakultas Farmasi > D3 Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 19 Sep 2018 01:36
Last Modified: 15 Oct 2018 01:10
URI: http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item View Item