Norbaity, Ummi . (2020). GAMBARAN KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN TERHADAP PELAYANAN OBAT DI FASILITAS KESEHATAN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

[img] Text
COVER.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAGIAN DEPAN (SCAN)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
BAB 1-dikonversi.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB 2-dikonversi.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 3-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text
BAB 5-dikonversi.pdf

Download (30kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
Manuskrip-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstrak

Kepuasan pasien terhadap pelayanan obat di fasilitas kesehatan merupakan salah satu cerminan dari kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh tempat pelayanan kesehatan kefarmasian di fasilitas kesehatan. Sistem jaminan kesehatan nasional yang telah diberlakukan di Indonesia menuntut fasilitas kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memenuhi standar pelayanan yang optimal. Melalui JKN, yang pelaksanaannya diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosia (BPJS) Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien pesrta BPJS kesehatan terhadap pelayanan obat di Fasilitas Kesehatan. Sumber acuan review artikel ini dilakukan dengan mengambil dari beberapa referensi berupa jurnal ilmiah dan artikel ilmiah yang berkaitan dengan Gambaran Kepuasan Pasien Peserta BPJS Kesehatan Terdap Pelayanan di Fasilitas Kesehatan. Hasil dari seluruh jurnal penilitian yang diambil terkait gambaran kepuasan pasien peserta BPJS Kesehatan menyatakan bahwa hampir seluruh responden menyatakan puas dan menerima apa yang diharapkan terkait pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh petugas apotek, puskesmas maupun intalasi farmasi rumah sakit. Kata kunci: kepuasan pasien, BPJS kesehatan, pelayanan kefarmasian, pasien JKN

Jenis Artikel: KTI (Karya Tulis Ilmiah)
Pembimbing: Tuty Mulyani, Hiryadi
Tema: Farmakologi dan Obat-obatan
Farmasi
Program Studi: Fakultas Farmasi > D3 Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:53
Last Modified: 27 Apr 2021 02:53
URI: http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/1563

Actions (login required)

View Item View Item