Norbaity, Ummi . (2020). GAMBARAN KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN TERHADAP PELAYANAN OBAT DI FASILITAS KESEHATAN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
BAGIAN DEPAN (SCAN)-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
![]() |
Text
BAB 1-dikonversi.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text
BAB 2-dikonversi.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB 3-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
![]() |
Text
BAB 5-dikonversi.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
![]() |
Text
Manuskrip-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstrak
Kepuasan pasien terhadap pelayanan obat di fasilitas kesehatan merupakan salah satu cerminan dari kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh tempat pelayanan kesehatan kefarmasian di fasilitas kesehatan. Sistem jaminan kesehatan nasional yang telah diberlakukan di Indonesia menuntut fasilitas kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memenuhi standar pelayanan yang optimal. Melalui JKN, yang pelaksanaannya diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosia (BPJS) Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien pesrta BPJS kesehatan terhadap pelayanan obat di Fasilitas Kesehatan. Sumber acuan review artikel ini dilakukan dengan mengambil dari beberapa referensi berupa jurnal ilmiah dan artikel ilmiah yang berkaitan dengan Gambaran Kepuasan Pasien Peserta BPJS Kesehatan Terdap Pelayanan di Fasilitas Kesehatan. Hasil dari seluruh jurnal penilitian yang diambil terkait gambaran kepuasan pasien peserta BPJS Kesehatan menyatakan bahwa hampir seluruh responden menyatakan puas dan menerima apa yang diharapkan terkait pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh petugas apotek, puskesmas maupun intalasi farmasi rumah sakit. Kata kunci: kepuasan pasien, BPJS kesehatan, pelayanan kefarmasian, pasien JKN
Jenis Artikel: | KTI (Karya Tulis Ilmiah) |
---|---|
Pembimbing: | Tuty Mulyani, Hiryadi |
Tema: | Farmakologi dan Obat-obatan Farmasi |
Program Studi: | Fakultas Farmasi > D3 Farmasi |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 02:53 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 02:53 |
URI: | http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/1563 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |