Deliani . (2020). GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN KONSUMEN CV.MDD SYADELLA MANDIRI DI WILAYAH KALIMANTAN SELATAN. KTI (Karya Tulis Ilmiah), Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.
![]() |
Text
COVER ( perpustakaan ).pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
bagian depan (perpustakaan).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1 (perpustakaan).pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
BAB 2 (perpustakaan).pdf Download (415kB) |
![]() |
Text
BAB 3 (perpustakaan ).pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
![]() |
Text
BAB 4 (perpustakaan ).pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
![]() |
Text
BAB 5 (perpustakaan ).pdf Download (150kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA (perpustakaan ).pdf Download (256kB) |
![]() |
Text
Riwayat hidup dan lampiran-lampiran (perpustakaan).pdf Restricted to Repository staff only Download (784kB) |
Abstrak
Pelayanan kepuasan konsumen merupakan pelayanan yang mempunyai peran yang penting dan harus diperhatikan oleh penyalur alat kesehatan untuk mewujudkan keberhasilan suatu perusahaan. Kualitas pelayanan dapat dinilai dari kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan pelayanan konsumen alat kesehatan CV.MDD Syadella Mandiri di Wilayah Kalimantan Selatan. Jenis penelitian adalah crosssectional survey. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui link Google form dan pesan Whatsapp kepada 12 responden terdiri dari rumah sakit, klinik dan apotik. Kuisioner berjumlah 20 butir pernyataan untuk mengukur lima dimensi yang berisi tentang kepuasan konsumen terhadap pelayanan. Hasil penelitian gambaran kepuasan pelayanan konsumen CV.MDD Syadella Mandiri dilihat dari lima dimensi pelayanan diperoleh hasil dengan skor rata-rata pada kehandalan 88,91%, ketanggapan 90%, keyakinan 87%, empati 89%, fisik berwujud 85%. Kesimpulannya konsumen merasa sangat puas terhadap pelayanan CV.MDD Syadella Mandiri dengan nilai rata-rata 87,98% Kata Kunci : Kepuasan,pelayanan,konsumen Data Pustaka : 18 (2009-2019)
Jenis Artikel: | KTI (Karya Tulis Ilmiah) |
---|---|
Pembimbing: | Dedi Hartanto, Sri Rahayu |
Tema: | Farmakologi dan Obat-obatan Farmasi |
Program Studi: | Fakultas Farmasi > D3 Farmasi |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 05:39 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 05:39 |
URI: | http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/1591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |