Rizkya Amini . (2020). APLIKASI ASPIRASI PADA LEMBAGA PENJAMINAN MUTU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANJARMASIN BERBASIS WEB. Skripsi, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (211kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (334kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (378kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstrak
Aspirasi dan keluhan dari mahasiswa, tenaga pendidik, dan karyawan pada Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Banjarmasin saat ini disampaikan melalui media kotak surat dan aplikasi whatsapp. Bentuk pendataan aspirasi dan keluhan dengan media tersebut kurang terorganisir dalam hal kemana keluhan ditujukan dan dari lembaga mana pengirim keluhan, serta pembuatan rekap keluhan yang cenderung memerluka waktu yang lama. Tujuan perancangan aplikasi ini adalah untuk menghasilkan aplikasi aspirasi yang dapat memudahkan mahasiswa, dosen, dan karyawan dalam menyampaikan aspirasi serta membantu Lembaga Penjaminan Mutu dalam menanggapi pengaduan tersebut. Dari pengujian dapat disimpulkan bahwa sistem bekerja dengan baik, menyediakan sarana untuk menampung keluhan, merespon keluhan tersebut, dan memberikan tindakan selanjutnya terkait keluhan yang diberikan. Kata kunci: aplikasi aspirasi, keluhan mahasiswa, keluhan dosen, keluhan karyawan, penanganan keluhan
Jenis Artikel: | Skripsi |
---|---|
Pembimbing: | Nahdi Saubari, Rudy Ansari |
Tema: | Komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Informatika |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 03:37 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 03:37 |
URI: | http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/1767 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |