Rizkya Amini . (2020). APLIKASI ASPIRASI PADA LEMBAGA PENJAMINAN MUTU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANJARMASIN BERBASIS WEB. Skripsi, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

[img] Text
COVER.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (281kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (191kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstrak

Aspirasi dan keluhan dari mahasiswa, tenaga pendidik, dan karyawan pada Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Banjarmasin saat ini disampaikan melalui media kotak surat dan aplikasi whatsapp. Bentuk pendataan aspirasi dan keluhan dengan media tersebut kurang terorganisir dalam hal kemana keluhan ditujukan dan dari lembaga mana pengirim keluhan, serta pembuatan rekap keluhan yang cenderung memerluka waktu yang lama. Tujuan perancangan aplikasi ini adalah untuk menghasilkan aplikasi aspirasi yang dapat memudahkan mahasiswa, dosen, dan karyawan dalam menyampaikan aspirasi serta membantu Lembaga Penjaminan Mutu dalam menanggapi pengaduan tersebut. Dari pengujian dapat disimpulkan bahwa sistem bekerja dengan baik, menyediakan sarana untuk menampung keluhan, merespon keluhan tersebut, dan memberikan tindakan selanjutnya terkait keluhan yang diberikan. Kata kunci: aplikasi aspirasi, keluhan mahasiswa, keluhan dosen, keluhan karyawan, penanganan keluhan

Jenis Artikel: Skripsi
Pembimbing: Nahdi Saubari, Rudy Ansari
Tema: Komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Informatika
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:37
Last Modified: 01 Sep 2021 03:37
URI: http://eprints.umbjm.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item View Item